Friday, April 17, 2015

REGU DRUM BAND INTENSIFKAN LATIHAN UNTUKPERSIAPAN HULTAH'17

Dalam rangka persiapan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (Hultah) Pondok Pesantren NW Padasuka ke-17 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Rojab 1436 H bertepatan dengan 17 Mei 2015 M, para santri yang tergabung dalam Regu Drum Band Ponpes NW Padasuka semakin mengintensifkan volume latihannya.

Regu Drum band yang merupakan gabungan dari santri MI NW Padasuka, MTs NW Padasuka dan MA NW Padasuka ini tidak pernah ketinggalan dan selalu ikut berpartisipasi dalam menyambut pelaksanaan perayaan menyambut Hultah Ponpes NW Padasuka. Dalam keterangannya, Syihamul Basyir  selaku ketua regu menyampaikan “Pada latihan kali ini, para anggota regu mengeluhkan banyaknya peralatan music yang sudah mulai rusak, bahkan beberapa alat music yang sudah mulai jebol juga kami temple dengan lakban. Kami sangat berharap agar peralatan-peralatan yang ada bisa segera diperbaiki agar latihan bisa berjalan maksimal”.

Berdasarkan keterangan tersebut, Siti Rohmi Hardianti, S.Sy selaku penanggungjawab regu drum band ini menuturkan “kami memahami keluhan dari anggota regu, dan kami juga telah memesan beberapa peralatan baru untuk menggantikan alat-alat yang telah rusak dan tidak layak pakai dan Insya Allah, tanggal 20 (mei 2015) nanti alat-alat yang telah kami pesan akan tiba disini”


Mengingat regu music ini selalu tampil pada setiap Hultah Ponpes NW Padasuka, maka kita harapkan agar setiap hal yang menjadi kendala bisa segera terselesaikan sehingga pada Hultah kali ini regu music inipun bisa tampil maksimal untuk ikut serta dalam memeriahkan perayaan Hultah’17 Ponpes NW Padasuka.

  1 comment:

  1. How to add the aftershokz titanium on your - TitaniumArts
    Using the aftershokz titanium in a titanium jewelry meal, the titanium ring whole meal will have a little heat. This gives you the opportunity to add titanium pots and pans the venza titanium glow aftershokz titanium ffxiv titanium nugget for a

    ReplyDelete