Tuesday, September 9, 2014

DOWNLOAD BUKU PANDUAN DASAR Ms.WORD

Bagi para pengguna komputer baik yang sudah Cyber ataupun Beginner, nama Ms. Word merupakan nama yang sudah tidak asing lagi bagi mereka. salah satu Program Pengolahan Kata ini masuk ke dalam rumpun Microsoft Office yang banyak dimanfaatkan oleh user untuk keperluan yang berkaitan dengan pengolahan kata, seperti surat-menyurat, makalah, skiripsi dan lain sebagainya. Jadi kali ini, kami akan menyajikan Panduan Dasar Ms. Word 2007 yang saat ini banyak digunakan.

Tapi disini kami tidak terfokus untuk menyajikan postingan ini bagi yang sudah Cyber, karena kalau sudah terkategori ahli dalam bidang komputer, maka Ms. Word sudah jarang tersentuh, jadi ini lebi difokuskan bagi pemula dan yang membutuhkan saja. Disini kami menyajikan panduan dasar Ms. Word untuk para pemula. Karena panduan yang kami susun disini kami usahakan sesederhana mungkin agar lebih mudah dimengerti, sehingga bagi bagi para pemula yang baru mengenal Ms. Word bisa mempelajarinya dan InsyaAllah bisa dengan lebih mudah menguasai Ms. Word meskipun tanpa dibimbing oleh tutor. Jadi dengan panduan ini para pemula bisa belajar autodidag di rumah tanpa harus mengikuti kursus.

Selain itu, untuk memudahkan penguasaan juga, panduan ini kami lengkapi dengan gambar agar ketika mempelajarinya dengan berhadapan langsung pada komputer akan lebih membantu dalam memahami langkah-langkah penggunaan Ms. Word.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive