Wednesday, September 10, 2014

DOWNLOAD MP3 LAGU PERJUANGAN PONPES NW PADASUKA


Sudah tak diragukan lagi keindahan lagu-lagu Gubahan Bapak Usman Abbas, S.Sos.I dan Ibu BQ. Nazifah, S.Pd.I ini. Meskipun music dan lirik lagunya dibuat di desa Padasuka-lunyuk, daerah pelosok di kabupaten Sumbawa, sekitar 96 km dari kota kabupaten, namun lagu-lagunya tidak lagi mengisi HP-HP yang beredar luas di lunyuk namun sudah menyebar di luar daerah seperti Lombok, Jawa dan Kalimantan.

Muhammad Bakri, S.Pd  menyampaikan bahwa dulu ketika masih kuliah, ia sempat silaturrohmi ke sebuah Pondok pesantren di Lombok Barat, disana ia bertemu dengan guru-guru di Ponpes tersebut. Seorang guru bertanya tentang asalnya. Bakri pun menjwab bahwa ia dari Lunyuk. Kemudian guru tersebut memperjelas kembali dengan menyebutkan tentang Pondok Pesantren NW Padasuka. Lantas guru tersebut Masuk dan menghidupkan komputernya dan memutar Lagu “Madrasah NW di Padasuka” yang liriknya oleh TGH. Anas Hasyri dan Musik oleh Usman Abbas, S.Sos. selanjutnya guru tersebut menjelaskan “Lagu-lagu ini sudah nyebar di Lombok Barat”.

Demikian juga pengalaman Mustami’uddin QH., S.Pd.I yang sempat tinggal di Jakarta selama 2 tahun. Disana ia pun menemukan banyak orang, terutama santri yang menyimpan lagu-lagu pejuangan Ponpes NW Padasuka tersebut.

Bahkan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Lombok Timur yang berasal dari Kalimantan menuturkan bahwa lagu-lagu NW Padasuka sudah banyak beredar di Kalimantan.

Oke… Berikut kami sajikan lagu-lagu Ponpes NW Padasuka, silahkan di sedooooot….

No
 Daftar Lagu
Download
1
Pade Lalo Ngaji
2
Sambut Hultah
3
Mari Kita Belajar
4
Akhir Zaman
5
Madrasah NW Lek Padesuke
6
Hidup Bertetangga
7
Padi Menguning
8
Pengasih dan Penyayang
9
Teman hidup
10
Orong Telu
11
Mars Ponpes NW Padasuka
12
Nahnu Fityanul ‘Ulum
13
Sila’ Batur
14
Ummi wa Abi



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive