Wednesday, September 10, 2014

KATA MUTIARA BIJAK KONTEMPORER


Bisa jadi apa yang kamu cintai itu buruk bagimu dan bisa jadi apa yang kamu benci itu baik bagimu. Dan Allah Maha mengetahui sedangkan kamu tidaklah mengetahui. (Al-Qur'an)

Orang mu'min tidak terperosok ke lubang yang sama dua kali. (Al-Hadits)

Zaman ini zaman fitnah. Hingga engkau banyak melihat kebaikan dianggap sebagai sesuatu yang tidak baik. (Maulana Asy-Syaikh Hamzanwadi)

Hidup ini gila kecuali untuk berjuang. Perjjuangan ini Gila kecuali ikhlas karena Allah.
(TGKH. M. Faidi Muqoddam, QH., SH)

Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah. Jika ia mampu meninggalkan Allah, ma ia pasti akan lebih mampu meninggalkanmu. (Anonim)

Terfokus pada masa depan bukan berarti harus melupakan masa lalu. Fokuslah pada masa depan dan manfaatkan masa lalu untuk pengembangan dan pelajaran. (BaloN)

Orang yang beramal dengan penuh keihlasan tidak akan mengharapkan pamrih. Tapi pamrih itu lebih pantas diberikan untuk mereka yang ikhlas. (Anonim)

Jangan menanti datangnya orang yang sempurna untuk dicintai. setiap laki-laki dan perempuan masing-masing memiliki kekurangan dan keleebihan. sehingga keduanya disatukan akan saling menyempurnakan. (Anonim)

Permasalahan tidaklah terfokus pada kemampuan semata. Namun permasalahan menghendaki kemauan dan keberanian untuk menyelesaikannya. (BaloN)

Kadang Allah melindungi kita dari kondisi yang buruk dengan tidak memberikan setiap appa yang kita inginkan dan boleh jadi Allah menjaga kita dari bahaya dengan kita menunda-nunda untuk berbuat sesuatu. (BaloN)

Sebenarnya kita lebih mampu dari yang kita tahu dan kita juga lebih berani dari yang kita tahu. namun semua itu terhalang oleh tembok kecil yang bernama RAGU. (Anonim)

Kegagalan hanya berjarak satu langkah dari kesuksesan. Namun kegagalan yang sekali kadang mejadikan kesuksesan didepan mata menjadi sirna. (BaloN)

Keberanian untuk mengatakan "Tidak Tahu" akan jauh lebih menenangkan daripada selalu ingin terlihat serba tahu dan sok tahu. (AA Gym)

Kesuksesan tidak akan menunggu mereka yang gemar berhayal dan tinggi angan-angan. Namun kesuksesan cendrung lebih menghargai mereka para pemimpi yang bertindak. (BaloN)

Jangan takut untuk menjadi tua karena semua pasti akan menua. Tapi takutlah untuk tidak bisa menjadi dewasa karena kedewasaan merupakan sikap yang menjadi jalan untuk menggapai kebahagiaan dan kemuliaan. (AA Gym)

Keraguan dan pesimisme terkadang datang dari sikap ketergantungan kapada "Kata-kata" orang lain yang tidak mampu sehingga sikap tak perduli dan tuli kadangan sangat berperan. (BaloN)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive